20 Sifat dan Tabiat Yahudi dalam al-Quran, no 8 banyak terjadi di Indonesia

Dalam al-Quran cukup banyak ayat yang memberitakan kaum Yahudi. Hanya saja, mereka bukan disebut sebagai kaum yang patut diteladani. Sebaliknya, mereka justru dijadikan sebagai contoh buruk agar tidak ditiru.

3c863-hitler

Beberapa karakter buruk mereka adalah: Continue reading

menikah atau lanjut S2

“Mbak, baiknya menikah atau kuliah?”

sering ya kita yang org baru di dunia pernikahan ditanya begituan..

mau kita jawab, “Nikah dek..” atau pun “Kuliah aja dek..” atau mungkin kita jawab “Kenapa g sekalian dua-duanya?” puuuunnn..sebenarnya yg nanya udh tau mau nya gimana..kan kan kan

tulisan ini sekedar bahan rujukan buat yg lg galau..moga bisa bantu ambil keputusan bijak y saaayyy..

index

Continue reading

after 3 years

kami dipertemukan insyaallah krn tsiqoh dg tawaran murrobiy..
memang dipermudah krn kenal di satu wajihah saat kuliah tp jarang interaksi..
hingga awal nikah msh pakai akhi ukhtiy..
pun kelahiran anak pertama kami msh bingung apa kan dipanggil abi ummi..

sebenarnya bukan sekali ini saya tugas luar..
tp ini kali pertama si aba ditinggal lama dg duo krucils yg makin meliar..
ditambah lg pulang pelatihan dg nafas tersengal..
skenario Allah akhirnya aba melebay gombal..😀
walaupun katanya cinta tak perlu ucapan..

image

tp jujur saja ada energi entah dr mn yg menumbuh kan sakinah dari sekedar ungkapan ‘sayang’..
rasa nya semua beban jd ringan..
hingga waktu2 sempit pun disempatkan tuk quality time
walau cuma bbrp menitan..

image

resep pempek sutra

biar g lupa..save resep dulu di blog..

dpt resep dr sepupu..emak nya nanda..lumayan buat variasi menu si bule nichan yg say no sangad to n.a.s.i

ni resep lg fenomenal deh di fb..pempek yg direbus itu lohhh..yg adonan nya dimasukkan ke kantong plastik es mambo..
tertarik krn bisa disimpan agak lama dlm kulkas..jg g ribet misahinnya klo mau digoreng krn g bakal lengket2 satu sama lain

»» Continue reading

oh susahnya menjaga anak gadis

insom si nichan msh blm tidur..bgadang sama baba nya di seberang pulau..jd lah klak klik remote tivi..

nyimak kasus predator anak yg sempat kabur dr lapas..

waktu reka adegan..pelaku bilang klo korban yg main k rmh nya trus ngajakin jalan si pelaku yg paman nya sendiri itu..

dari jakarta diajak k bogor..trus diajakin mesum..

note: diajak mesum

trus korban bilang apa coba??

“aku lg mens, mang..”

na’udzubillaah ya Allaah.. T_T

berarti tu anak udh biasa begituan kan??

jgn2 ngajakin si mamang emang lg kebelet nafsu..na’udzubillaah..

buktinya..si pelaku nanyaain lg mau pa g..ehh si korban suka hati baring pinggir jalan trus buka baju seragam nya sendiri..mpe polisi nya berulangkali nanyain: “di sini? di pinggir jln ini? di sini??”

jelas lah g percaya paman ponakan kesyetanan bgtu klo pengakuan pelaku nya benar..

image

ya Allah..jaga anak gadis hamba..jgn jadikan mereka fitnah bagi yg lain.aamiin

oh susahnya menjaga anak gadis

insom si nichan msh blm tidur..bgadang sama baba nya di seberang pulau..jd lah klak klik remote tivi..

nyimak kasus predator anak yg sempat kabur dr lapas..

waktu reka adegan..pelaku bilang klo korban yg main k rmh nya trus ngajakin jalan si pelaku yg paman nya sendiri itu..

dari jakarta diajak k bogor..trus diajakin mesum..

note: diajak mesum

trus korban bilang apa coba??

“aku lg mens, mang..”

na’udzubillaah ya Allaah.. T_T

berarti tu anak udh biasa begituan kan??

jgn2 ngajakin si mamang emang lg kebelet nafsu..na’udzubillaah..

buktinya..si pelaku nanyaain lg mau pa g..ehh si korban suka hati baring pinggir jalan trus buka baju seragam nya sendiri..mpe polisi nya berulangkali nanyain: “di sini? di pinggir jln ini? di sini??”

jelas lah g percaya paman ponakan kesyetanan bgtu klo pengakuan pelaku nya benar..

image

ya Allah..jaga anak gadis hamba..jgn jadikan mereka fitnah bagi yg lain.aamiin

road to bogor : mendadak insomania

dua malam jelang keberangkatan k bogor malah insomania.. -_-

kmrn msh khawatir klo baba bisa momong duo krucils..ternyata kekhawatiran nya g terbukti..anak2 bisa bobok tanpa dipeluk bunda nya..

ada sih merengek rewel..dibisiki baba klo bunda lagi liqo udh bisa bobok lg..

si hani malah jd mau minum sufor dr dot..makan nya jg byk padahal sebelumnya GTM..cuma mau makan nuggets..bisa2 ndut semua ntar.. :))

ahhh..pertama ninggalin anak2 DL nyebrang pula..

makin diingatkan baba ini itu buat di pesawat nanti..makin g bisa tidur iniii..

“bunda nya tenang aj di sana..ikutin pelatihan dg max..insyaallah krucils jg tenang..” pesan baba sebelum ikutan tepar nyusul duo krucils yg kecapekan diajak muter2 sore

aamiin..

#besok rapel tidur aj lah d pesawat nya😛