Common Questions

ahhh..tetiba kami kabari klo kami akan menikah itu..beuhhhh, heboh seketika..

yaaa..secara calon nya teman sekampus sefakultas..

maka berlanjutlah diberondong pertanyaan ini itu ini ini itu itu..

berikut pertanyaan yang berhasil direkam jejak tim redaksi.. [eaaa…apa’aaann.. ]

***

wahhh..teman kuliah ya…udah sejak kapan ni? [ini paling sering ditanya..sekaligus paling nyesekin.. -_- ]

>>benar, teman kuliah satu kampus juga satu fakultas..klo sejak kapannya, itu g jelas..apa sejak 24 maret kemarin itu atawa sebenarnya sampai tulisan ini dibuat, saya masih bingung dg akan menikahnya saya ini.. 😀

menikah bukan hanya tentang ‘ada rasa’..tapi lebih karena kesepakatan untuk saling membersamai dan menumbuhkan lalu membuat jadi makin produktif.. [menurut saya…. 😀 ]

 

wahhh…kog bisa? kan lintas daerah..ta’aruf murobbiy kan?? [ini yg nanya pake dzon yeee.. 😛 ]

>>entah..saya juga heran kog bisaaa..ekeke3

pertanyaan yang sama juga saya ajukan ke Murobbiyah saya: kog bisa??

dan Mr saya bilang : Mr calon mu itu suami nya teman liqo’at..dan kami biasa membicarakan binaan dan mengusahakan nikah binaan yang sudah siap dan saatnya menikah.

tu..klo jodoh emang akan ke mana2 menjemput sang jodoh nya .. ohoho3

 

kenapa bisa milih dia? [ngekz! ini yg tau klo dulu suka milah-milih..ixiixix 😛 ]

>> karena ‘ tanpanya..tak ada pernikahan bagi ku..’ [eaaa…gaya ‘Sakinah Bersama mu’ sangad yakkk..]

 

ohoho3 rumor ketum – keputrian/kemuslimahan itu benar ya ternyata??

>>mmm..Wallaahu’alam juga ya ni..lagi2 skenario NYA ini ni..

tapi inshaa Allah dulu itu benar kerja profesional..g kepikiran satu saat kan dipinang beliau..

 

jadi..harus nikah dengan yang se-suku asal ya ni??

>>ohoho3 ini mah skenario Sang Sutradara yang Maha Luar Biasa..g milih mesti suku ini atau g boleh nikah sama suku itu..dan Allaah menakdirkan klo imam ku satu garis suku : serawai.

Alhamdulillaah..jadi adaptasi dg keluarga besar bisa lebih mudah.. ^_^

 

jadi, akan stay di mana? dia yg ngalah ikut ke Curup atawa kamu yg ke Bengkulu?

>>mmm..kek nya menikah itu bukan tentang pertarungan dua kekuatan kali yeee..jd g perlu pake istilah ‘kalah mengalah’..

klo ditanya ini..sementara LDR duyuuu..hiks

gantian…kadang saya yg ke rumah mertua..atau dia yg akan ke rumah mertuanya.. 😀

lain-lain..liat entar dech yaa..g seru klo langsung dijawab skarang..ntar g mengikuti blog saya dg intens..ekek3 [modus]

 

kenapa tanggal 4 bulan 5? ikutan Shinichi Kudou ya..mentang2 fanz.. [pertanyaan para DC lovers.. 😀 ]

>>ekek3 aseli g kepikiran klo angka2 nya begituaaaann..tapi jadi senang dechh…berasa dapat kado istimewa dari Jepang… [tunx tunx..]

footstep

bismillaah..

kami meniatkan pernikahan ini bagian dari menjalankan sunnah..

bagian dari perjalanan dakwah..

berharap mampu menyempurnakan fase kaderisasi dengan menikah..

hingga pernikahan ini tak sekedar tentang rasa..

mohon doa berkahnya yaaaa… ^_^

Advertisements

2 thoughts on “Common Questions

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s