Izinkan Aku Jadi Bagian Cinta Suamimu (Kisah Nyata)

pernah terbahas dg seorang teman dulunya..
yaaa..masih kuliah semester akhir rasanya..
lalu kami bersepakat dengan 3 syarat polygami..
1. aku [suami] berniat menyelamatkan bidadari lain dari fitnah. dan pastinya bidadari itu lbh ‘senior’ dari bidadari pertamaku. dalam artian, ia lbh dlm nilai usia.
2. bidadari kedua dan seterusnya adalah bidadari yg tak sempurna fisiknya. mungkin ia tak lagi bersayap. atau apalah yg menyebabkan pangeran lain tak begitu tertarik untk melirik.
3. bidadari lain itu adalah ia yg jika tak bsegera menggenapkan sebagian dien nya akan menimbulkan fitnah baginya dan lingkungannya. [dalam kasus ini, sang bidadari boleh lebih muda dr istri [tapi keknya 1000 cuma 1 kasus dech ni..]]

.::Taman Hidayah::.

Aku, seorang akhwat periang (setidaknya, begitulah yang tampak dari luar), berusia 22 tahun. Hidupku penuh dengan kesedihan, sejak kecil sampai tumbuh besar jarang ku kecap bahagia. Tapi ku kelabui dunia dengan sosok ku yang ceria dan penuh canda. Seringkali teman-temanku bertanya, “Ya ukhty, bagaimana caranya supaya tidak pernah sedih seperti anti?”, hanya senyum yang bisa ku beri untuk menjawab pertanyaan yang sesungguhnya pun ingin ku tanyakan pada mereka yang hidupnya bahagia tanpa cela. Tapi sudahlah, tak kan ku ceritakan kisah sedih masa kecilku, ku hanya akan mengisahkan pencarianku akan bahagia.

Dua tahun lalu, tepatnya saat usiaku 20 tahun, aku mulai berfikir untuk melepas kesendirian, ku utarakan niatku pada seorang akhwat senior yang memang sudah beberapa kali menawariku untuk “ta’aruf” dengan beberapa ikhwan yang semuanya kutolak karena berbagai alasan. Sampai ku mengenalnya, lewat sebuah situs pertemanan. Dia, Ubaid (bukan nama sebenarnya), seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di timur tengah. Sosoknya…

View original post 1,093 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s