Akhirnya pilih Prabowo

ni dapat link dr teman yg biasanya ‘g ikutan yg bukan hukum Allah’ loh..ada kebijakannya ternyata..
*semoga #1ndONEsiaBangkit aamiin..

Siapa bilang kedua capres itu sempurna.
Kita hanya memilih di antara keduanya yang lebih ringan mudaratnya.Prabowo Subianto (nomor 1) lebih ringan karena: 

1- Non muslim lebih besar pengaruhnya pada nomor 2.
2- Nomor 1 lebih didukung oleh banyak saudara muslim, termasuk ulama di negeri ini.
3- Paham liberal lebih dominan pada nomor 2.
4- Nomor 1 bukan petugas partai (bukan boneka), namun leader sejati karena asalnya dulu dari seorang Komandan.
5- Suara kaum Syi’ah lebih memihak nomor 2 daripada nomor 1.
6- Pendukungnya tidak seanarkis nomor 2 ketika dikritik.
7- Lebih tegas, bukan hanya dengan revolusi mental.
8- Korupsi partai nomor 2 menempati rangking pertama padahal masih jadi oposisi.

Kalau mau dibandingkan korupsinya. Kedua pendukung Capres punya korupsi yang banyak. Bahkan Partai PDIP ketika masih oposisi saja sudah menempati ranking pertama (menurut catatan KPK), apalagi jika nanti berkuasa. Jadi tidak usah bawa isu partai lain banyak mafia ini dan itu. Semut di seberang lautan nampak, gajah di pelupuk mata tak nampak.

Sekali lagi kembali pada bahasan, “Pilihlah Capres yang mudaratnya lebih ringan dan kami katakan kedua calon TIDAK ADA yang perfect.”

Itulah yang menyebabkan kami menaruh pilihan pada Prabowo – Hatta. #AkhirnyaDukungPrabowo, #IndonesiaBangkit.

Baca artikel tentang Pemilu:

Renungan bagi Yang Mau Golput: http://rumaysho.com/jalan-kebenaran/renungan-bagi-yang-mau-golput-7144

Hukum memberikan suara dalam Pemilu: http://rumaysho.com/jalan-kebenaran/hukum-memberikan-suara-dalam-pemilu-6904

Ulama yang membolehkan untuk coblos: http://rumaysho.com/jalan-kebenaran/hukum-coblos-dalam-pemilu-1-2416

Pelajaran dari Kisah Khidr: Ambillah Mudarat yang Lebih Ringan: http://rumaysho.com/ilmu-ushul/pelajaran-dari-kisah-khidr-mengambil-bahaya-yang-lebih-ringan-7164

Pemimpin yang Tegas: http://rumaysho.com/jalan-kebenaran/pemimpin-yang-tegas-7934

Bagaimana Jika Jakarta Dikuasai Non Muslim: http://rumaysho.com/jalan-kebenaran/memilih-pemimpin-muslim-ataukah-non-muslim-yang-bersih-dan-adil-7911

Tidak Golput, Sing Penting Ojo Kuwi: http://rumaysho.com/jalan-kebenaran/tidak-golput-sing-penting-ojo-kuwi-7665

Semoga bermanfaat. Moga Allah memberikan kepada kita pemimpin yang terbaik yang baik untuk agama kita.

 

Jangan lupakan doa terbaik kita di bulan Ramadhan ini.

Photo: Siapa bilang kedua capres itu sempurna.<br /> Kita hanya memilih di antara keduanya yang lebih ringan mudaratnya.</p> <p>Prabowo Subianto (nomor 1) lebih ringan karena:</p> <p>1- Non muslim lebih besar pengaruhnya pada nomor 2.<br /> 2- Nomor 1 lebih didukung oleh banyak saudara muslim, termasuk ulama di negeri ini.<br /> 3- Paham liberal lebih dominan pada nomor 2.<br /> 4- Nomor 1 bukan petugas partai (bukan boneka), namun leader sejati karena asalnya dulu dari seorang Komandan.<br /> 5- Suara kaum Syi'ah lebih memihak nomor 2 daripada nomor 1.<br /> 6- Pendukungnya tidak seanarkis nomor 2 ketika dikritik.<br /> 7- Lebih tegas, bukan hanya dengan revolusi mental.<br /> 8- Korupsi partai nomor 2 menempati rangking pertama padahal masih jadi oposisi.</p> <p>Kalau mau dibandingkan korupsinya. Kedua pendukung Capres punya korupsi yang banyak. Bahkan Partai PDIP ketika masih oposisi saja sudah menempati ranking pertama (menurut catatan KPK), apalagi jika nanti berkuasa. Jadi tidak usah bawa isu partai lain banyak mafia ini dan itu. Semut di seberang lautan nampak, gajah di pelupuk mata tak nampak.</p> <p>Sekali lagi kembali pada bahasan, "Pilihlah Capres yang mudaratnya lebih ringan dan kami katakan kedua calon TIDAK ADA yang perfect."</p> <p>Itulah yang menyebabkan kami menaruh pilihan pada Prabowo - Hatta. #AkhirnyaDukungPrabowo, #IndonesiaBangkit.</p> <p>---</p> <p>Baca artikel tentang Pemilu:</p> <p>Renungan bagi Yang Mau Golput: http://rumaysho.com/jalan-kebenaran/renungan-bagi-yang-mau-golput-7144</p> <p>Hukum memberikan suara dalam Pemilu: http://rumaysho.com/jalan-kebenaran/hukum-memberikan-suara-dalam-pemilu-6904</p> <p>Ulama yang membolehkan untuk coblos: http://rumaysho.com/jalan-kebenaran/hukum-coblos-dalam-pemilu-1-2416</p> <p>Pelajaran dari Kisah Khidr: Ambillah Mudarat yang Lebih Ringan: http://rumaysho.com/ilmu-ushul/pelajaran-dari-kisah-khidr-mengambil-bahaya-yang-lebih-ringan-7164</p> <p>Pemimpin yang Tegas: http://rumaysho.com/jalan-kebenaran/pemimpin-yang-tegas-7934</p> <p>Bagaimana Jika Jakarta Dikuasai Non Muslim: http://rumaysho.com/jalan-kebenaran/memilih-pemimpin-muslim-ataukah-non-muslim-yang-bersih-dan-adil-7911</p> <p>Tidak Golput, Sing Penting Ojo Kuwi: http://rumaysho.com/jalan-kebenaran/tidak-golput-sing-penting-ojo-kuwi-7665</p> <p>Semoga bermanfaat. Moga Allah memberikan kepada kita pemimpin yang terbaik yang baik untuk agama kita.</p> <p>Jangan lupakan doa terbaik kita di bulan Ramadhan ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s