serba-serbi persiapan walimah

ehe..

ini udh lumayan lama bingits dirikwes adik2 yg lagi smangad juang buat menggenapkan diennya eheh3

ahhh sayangnya adik2 ikhwan masih adem ayem wae..mmm

 

#apa sih yg perlu disiapin?

mmm..relatif lah ya..

klo kita kemarin semua terasa begitu cepat.. *eaaa..uhukuhuk

jadi..setelah ta’aruf dinyatakan ‘diterima’ kedua keluarga..tentu saja yang pertama disiapkan adalah hari H.

nah, jelang hari H itu..kira2 listnya begini ni..

  1. nentuin percetakan buat cetak undangan [in case saya buat designnya sendiri]
  2. nge-list siapa aja yg akan diundang+ sesiapa yg kira2 bisa ditipi nyebar undangan eheh3 [undang jg mereka yg kurang mampu yaa.. ]
  3. hunting souvenir murah meriah bermanfaat
  4. hunting tenda+salon [saya kmrn nyari salon yg udh nyiapin tenda, pelaminan, kursi, dekor, prasmanan plus dokumentasi]..khusus salon mesti selektif yakkk..banyak jg yg g mau klo pengantinnya g dandan full make over..jd mesti lobby2 jg klo kita mau yg simple n tetap syar’i..
  5. kontak tim nasyid
  6. ..

udah deh..gitu aja..secara jelang H itu kurleb 1bln sajaaahhh 😀

acaranya jg g ribet..so simple lah..g pake prewed dll..

konsumsi g pake cateringan krn msh tinggal di daerah yg gotong royongnya pas mantapks sangad dah..mpe beberes ba’da acara pun ditulungin..alhamdulillaah..

 

luluran? perawatan calon manten? eheh3 gratisan sama si bungsu..itu pun suka2 krn teteuppp sibuk ngantoooorrrr..

 

#abis berapa duit?

relatif lagi..krmn keknya kurleb 20an juta..dg rincian

  1. salon dsb kurleb 15jtan..
  2. cetak skitar 2jt..
  3. souvenir kurleb 1jt
  4. konsumsi banyak ditulungin.blm arisan ini itu eheh3 alhamdulillaah..

 

ahh..lagi2 bismillaah aja..insya Allaah dmudahkan..aamiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s