apa salahnya kurus

perdana ne di 2015 eheh3
ahhh mlanjutkan cerita si jaeiy hanachan mmm..

jadi kan..krn udh 3bln BB hana itu2 ajaaaa..para nenek udh ngomel n maksa  minta hana diperiksa dokter..

yaa pas moment lah hana mesti vaksin campak krn pas 9bln..

dokternya jg bingung kog BB g naik..tapi jg g turun..

bunda sih nebak krn hana stress mo punya dd bayi..tapi dokter bilang g ada teori begituan di kedokteran..

ya udahhh..hana pun dicheck total..

pertama nya cek darah..semuanya baik..

trus minggu depannya cek paru..ronsen ni..dohhh kasian sangad dah liat hana dironsen..berasa hana mo disembelih qurban wae hiks

paru-paru sehat..dokternya masih penasaran..besoknya minta jadwal echo jantung.

Allaahu Robbiy..udh parno wae dengar mesti echo..jadinya curhat ke dr.piprim via fb..yaaa tetap aja dr. bilang mesti echo..

dapat jadwal echo bulan depan [des] krn daftar atrian udah buanyaaaakkk sangad..dengar2 sih alat baru jd banyak yg ngantri ngecek krn g perlu lg ke jakarta..

tgl 18 des..echo..ada kejadian lucu yg mencairkan ketegangan di ruang jantung ixiixiix

hanachan yg rusuh itu mesti ‘didiemin’ pake obat bius yg cara pake nya dimasukin lewat anus..g lama tu obat di’cus’..hana entut disertai BAB uuuulalalaaaaa..ngikik rame2 ixixiixi

g sukses pake bius..jd mo g mau hana dipegangin lagi kek mw ronsen..pegang tangan dan kakinya..

alhamdulillaah..hasilnya g ada masalah dengan jantung hana..

senang dong..tenang dunk..

ehhhh ternyata beloooooonnnn sodara-sodara…mmm

para nenek masih minta dibawa ke dukun bayi..katanya sih kena sisik [istilah org2 sini] trus mo dimintai jampi2 gitu biar hana g rewel krn mo punya dd bayi…hufhhhh

yo wes laaahhh..emang bentuk sayang beda generasi jd beda juga..

di bawalah hana ke dukun bayi utk cek sakit sisiknya..trus mbok dukunnya bilang, “sehat ini..emang rangka anak mu segini ini..mo endut gimana..wong ibu nya kecil..” [bundanya jingkrak2 riang dlm angan2 😛 ]

tapi g ikut ke dukun buat jampi2in hana..nenek aja yg pergi trus dapat ole2 jeruk nipis yg mesti diusapi ke ubun2 hana 3petang berturut2.. [yg ini jeruknya entah ke mana..sengaja hilang]

so para new mom n new grand mom..selama bayinya aktif ceria..g susah makan..yaaaa gpp jg kali kurus..

ohhh pliz dehhh..kasian sangad tau liat bayi 9bln mesti cek ini itu ehhh akhir2nya g nemu sakit apa2 juga..terkadang kirologi emaknya tu emang lbh ampuh dr perkiraan dokter anak sekalipun kan kan kan ohoho3

1546334_1396637763963814_7800658286463725327_n

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s