WWL Hana chan

Jelang 3th baru kelar ngASI?? 

SO WHAT?? 😂😂😂😝

.

Seperti yang sudah saya duga ihihihi

.

Hana emang cemburu tingkat bidadari sama nichan. NgASI cuma sekedar menyakinkan klo dia g tergeser dari deretan cinta bunda howhowhow (ampun dah hanaaa.. Meragukan cinta suci bunda ini #halah)

.

Pas momen, nichan gigit nipple lagi mpe berdarah-darah.. Horor Sangad yakkkk..

Jadi pake perban. Trus bilang “mik bunda luka ya. Jgn mik dulu..”

Aha! Moment buat sugesti Hana lbh intens lagi tanpa bohong. 😎

.

Siang aman.

Sore masih tenang 

Mulai malam mulai tegang jeng jeng jeng

.

“Hana ngantuk bunda..Mau bobok. Mau mik..” trus nempel2 modus.

“Mik msh luka. Bunda peluk mau?”

.

Ehhh dia nya mauuu ahay

Udah tidur. Done!

.

Oh Allah..

Selesai gitu aja. Mpe milad nya yg ke3 hari ini msh aman damai sentosa lalalaaa..

Alhamdulillah.. 😍😍😍

.

Nichan jg ikutan males ngASI pas siang. Tp msh galau klo tidur malam. Nahhh..Nichan cuma ngasi klo Hana udh bobok cantik 😁😁😁

.

.

Fiuhhh usai sudah drama NWP dan tandem bocah2..

.

.

Jd pengen punya baby lagi..

#ehh

Advertisements

Aku patah hati

Aku patah hati

Perih

Tak ku kira jadi begini

Andai bisa ku ulangi

.

.

Ahhhh..

Semua ada masanya

.

.

Satu hari diputus Hana

Lidah pahit terasa

Pusing berat ini kepala

Terhuyung huyung dibuatnya

.

.

Hani baru separuh hari

Malam saja ng-ASI

Tapi mulai menjauhi diri

Minta gendong baba sana sini

.

.

Ohhh Allah

Selesai sudah 2th hak mereka

Moga terhitung amal ibadah

Awal mula kami kenalkan Aqidah

.

.

😥😥😥

Album info seputar menyusui

Saya sangat PRO ASI tapi saya TIDAK ANTI SUFOR. Saya paham setiap ibu punya kondisi yang berbeda satu sama lain. Tantangan dan masalah yang dihadapi pun berbeda. Tidak ada yang salah dengan memberi sufor pada anak jika memang itu menjadi satu-satunya pilihan (karena berbagai macam situasi dan kondisi yang tentunya berbeda pada setiap ibu), yang salah adalah jika kita tidak mau mengedukASI diri sendiri, tidak pro aktif mencari tahu beragam informasi seputar ASI dan menyusui, atau tidak berusaha memperjuangkan terlebih dahulu apa yang menjadi hak bayi kita ^_^

Alhmdllh hana msh ASI dan tandem dg nichan..insya Allah mpe S3..plus jg gpp.. 😀

Continue reading

Menyusui Saat Hamil (Nursing While Pregnant) dan Tandem Nursing [hayuuukz…]

Kadangkala seorang ibu dihadapkan pada kenyataan bahwa dirinya hamil lagi ketika masih dalam fase menyusui. Menurut mitos yang berkembang, banyak yang menyatakan bahwa menyusui saat hamil (Nursing While Pregnant) atau menyusui bersama kakak dengan adik (Tandem Nursing) dianggap sesuatu yang tidak wajar bahkan tidak boleh dilakukan. Ada mitos yang mengatakan, ASI-nya bisa membuat si kakak menjadi idiot karena ASI-nya bisa meracuni si kakak . Atau ada yang berpendapat bahwa ASI-nya akan basi sehingga tidak bisa diminum oleh si adiknantinya jika si ibu tetap menyusui si kakak. Faktanya,

Continue reading

Ramadhan 1435H

alhmdllh sampai juga di ramadhan 1435H..

jd ingat ramadhan taun lalu..tarhib msh langsing2..skarang udh langsung2 ixixixi

1434H

 

1435H..udh ada hanachan..alhamdu lillaah..

 

tapi e tapi..masiiihhhh g ikut puasa hiks..

persiapan udh sipks sangad dah padahal..udh makan malam 3x jg..banyak minum jg..

eleleleee..belum jam 10 udh teler dehidrad halaaahhh..puyeng mpe gemetaran..mau minum maluuu… [lagi namu jenguk dd bayinya ponakan.. 😀 ]

bersyukur sangad dah si hanachan ngamuk2 kepanasan jd ada alasan pulang cepat 😛

ternyata oh ternyata.. si ahanchan ternyata lg growth spurts..alhamdulillaah..cepat besar ya nak..sehat teruuuusss..emmuaacchhh :*