WWL Hana chan

Jelang 3th baru kelar ngASI?? 

SO WHAT?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

.

Seperti yang sudah saya duga ihihihi

.

Hana emang cemburu tingkat bidadari sama nichan. NgASI cuma sekedar menyakinkan klo dia g tergeser dari deretan cinta bunda howhowhow (ampun dah hanaaa.. Meragukan cinta suci bunda ini #halah)

.

Pas momen, nichan gigit nipple lagi mpe berdarah-darah.. Horor Sangad yakkkk..

Jadi pake perban. Trus bilang “mik bunda luka ya. Jgn mik dulu..”

Aha! Moment buat sugesti Hana lbh intens lagi tanpa bohong. 😎

.

Siang aman.

Sore masih tenang 

Mulai malam mulai tegang jeng jeng jeng

.

“Hana ngantuk bunda..Mau bobok. Mau mik..” trus nempel2 modus.

“Mik msh luka. Bunda peluk mau?”

.

Ehhh dia nya mauuu ahay

Udah tidur. Done!

.

Oh Allah..

Selesai gitu aja. Mpe milad nya yg ke3 hari ini msh aman damai sentosa lalalaaa..

Alhamdulillah.. 😍😍😍

.

Nichan jg ikutan males ngASI pas siang. Tp msh galau klo tidur malam. Nahhh..Nichan cuma ngasi klo Hana udh bobok cantik 😁😁😁

.

.

Fiuhhh usai sudah drama NWP dan tandem bocah2..

.

.

Jd pengen punya baby lagi..

#ehh

Advertisements

Aku patah hati

Aku patah hati

Perih

Tak ku kira jadi begini

Andai bisa ku ulangi

.

.

Ahhhh..

Semua ada masanya

.

.

Satu hari diputus Hana

Lidah pahit terasa

Pusing berat ini kepala

Terhuyung huyung dibuatnya

.

.

Hani baru separuh hari

Malam saja ng-ASI

Tapi mulai menjauhi diri

Minta gendong baba sana sini

.

.

Ohhh Allah

Selesai sudah 2th hak mereka

Moga terhitung amal ibadah

Awal mula kami kenalkan Aqidah

.

.

πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

resep pempek sutra

biar g lupa..save resep dulu di blog..

dpt resep dr sepupu..emak nya nanda..lumayan buat variasi menu si bule nichan yg say no sangad to n.a.s.i

ni resep lg fenomenal deh di fb..pempek yg direbus itu lohhh..yg adonan nya dimasukkan ke kantong plastik es mambo..
tertarik krn bisa disimpan agak lama dlm kulkas..jg g ribet misahinnya klo mau digoreng krn g bakal lengket2 satu sama lain

»» Continue reading

di balik nama Rufaidah Hanifah eL-Rasyid

sering kali dikomeni begini ini..

“ayuk nya hana..adik nya hani..ntar klo cowok habib ya..”

atawa

“hana hani kek kembar aja..”

ato yg agak ekstrim.an..

“hana hani..g ada ide nama lain apa??”

now on..here they are..

hana »»raiHANA nafiah el-rasyid
hani »» rufaidah HANIfah el-rasyid

Continue reading

hanachan vs nichan

udah coba byk trik menghindari perseteruan kk adk..udh kek derby milan wae ini mah πŸ˜€

image

akhirnya..cuma ada 1 solusi jitu..

eng ing eng..

Β»beli 2Β«

jd sekarang apa pun itu..mesti ada dua. g bisa kurang jg g boleh lbh.

beli baju, dua. sama persis beda size doang..
beli mainan dua..
beli jajanan jg dua..
klo misal ada makanan byk, keluarin dua aja dulu. pernah kluarin langsung sepiring nugget. alhasil perang dunia kesian terulang..

trus, kirain masa2 rebutan ASI itu udh lewat..
oho ternyata tidak
t.I.d.a.k

makin hari malah nichab yg jd lbh bisa mengalah. bahkan sekarang nichan udh bisa tidur malam dg hanya dipuk puk baba..sementara hanachan msh saja nempelin bunda nya. mpe saya khawatir ntar malah nichan duluan yg mnyapi diri sendiri.

ahhh..cemburu memang anugrah Allah yg kadang tak kita mengerti begitu saja.

ya kan..
fuh fuh fuh fiuuuhhhh..